Penjualan New Honda Jazz

new honda jazz merupakan varian mobil honda paling laku di Indonesia dalam maret 2013. dilaporkan mobil ini terjual 3.668 unit, meningkatdari bulan sebelumnya sebanyak 2.999 unit.

per maret 2013, Dealer Honda mampu mencapai kasus penyedia 11.497 unit di seluruh indonesia, meningkat 2012 dibanding februari 2013 dan tercatat 9.529 unit.

angka penyedia tersebut terlebih berasal dari sederat koleksi baru honda semisal honda jazz dan honda freed, juga dua produk andalan yang lain seperti honda brio dan honda cr-v.

New Honda Jazz menyumbangkan kontribusi penjualan tertinggi, yaitu sebesar 3.668 unit dalam maret, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang terjual 2.999 unit.

varian ini memperkenalkan gaya terbarunya dalam januari 2013 melalui berbagai perubahan pada tampilan juga versi masih melalui harga tambah terjangkau.

new honda jazz menunjukan konsistensi yang luar biasa. secara keseluruhan, penjualan produk-produk honda menunjukkan tren penyedia yang positif di triwulan pertama tahun ini, kata jonfis fandy, direktur pemasaran dan purna jual pt honda prospect motor (hpm).

sementara itu, penjualan honda freed mencatatkan kasus 1.096 unit. hal ini menunjukkan peningkatan dibanding bulan sebelumnya dan tercatat sebanyak 832 unit.

Informasi lain: Jasa Pembuatan Toko Online Murah - jam tangan murah

sedangkan varian city car honda brio terjual sebanyak 2.843 unit, atau meningkat 97% dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.440 unit.

selain itu, all new honda cr-v serta memberikan kontribusi yang menarik yakni terjual 2.817 unit dalam maret 2013.

angka penyedia yang bagus dan terjadi pada segmen sedan. honda city melaporkan kasus penjualan 499 unit dalam maret 2013. tetapi honda civic terjual sebanyak 436 unit di maret 2013, naik 13% dibanding bulan sebelumnya yaitu 383 unit. selanjutnya honda accord meraih angka penyedia 13 unit dalam maret 2013.

sedangkan pada kelas high segment, honda cr-z melaporkan angka penyedia sebanyak 96 unit. ternyata mpv premium honda odyssey mendapatkan total penyedia sebanyak 29 unit di bulan maret ini.

Informasi lain: aqiqah bandung - hotel murah bukit tinggi

'secara keseluruhan, penyedia produk-produk honda menunjukkan tren penjualan yang positif pada triwulan pertama tahun ini, menarik daripada sederat pilihan baru dan kami luncurkan pada tahun ini, maupun melalui konsistensi pilihan lain seperti honda brio serta cr-v. kami berharap tren kenaikan penjualan ini akan selalu berlanjut di bulan-bulan selanjutnya,' pungkas jonfis.