Honda Luncurkan Honda Freed terbaru

honda-freed-terbaru Honda Prospect Motor (hpm) menambahkan sentuhan terbaru pada varian multi purpose vehicle (mpv) Honda Freed Terbaru.

New freed hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya. diantaranya ac double blower, power sliding door pada bagian penumpang sebelah kiri dalam macam s. interior lamp, fog lamp dalam freed tipe e, kaca film v-kool agar macam s juga e, juga dual srs airbags pada semua varian.

Honda Freed Terbaru tipe E lebih memuaskan dengan ac double blower baru, fog lamp, map light pada sisi kiri juga kanan baris kedua.

Sedangkan Honda Freed Terbaru jenis S ditambah dengan power sliding door di pintu penumpang pada sebelah kiri, dual srs airbags, ac double blower, side turn door mirror, security alarm, serta map light.

Informasi Lainnya : Cuci Karpet - Kaos Distro pria wanita - Cream Anisa Murah

kami terus berusaha selalu membuat inovasi dalam setiap produk untuk menjawab pemakaian daripada konsumen, termasuk dan kami lakukan selama new honda freed. melalui seluruh penambahan fitur di semua varian Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan kualitas lebih di hal kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, dan pastinya value for money, detail tomoki uchida, president director pt hpm pada siaran persnya.

sementara itu, jonfis fandy, marketing aftersales service director pt hpm mengajarkan, a honda freed ketika ini telah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dibuat mobil keluarga generasi masih dan melaporkan prestasi yang sangat menarik dari sisi penyedia ataupun penghargaan dalam indonesia.

honda freed berhasil mencapai penjualan sebanyak 54.077 unit di semua indonesia di kurun waktu kurang dari empat tahun.tidak cuma dari segi penyedia, honda freed dan telah meraih 22 penghargaan bergengsi di indonesia mulai daripada kategori mpv paling baik, koleksi konsumen, sampai car of the year, papar jonfis.

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk melihat segera Honda Freed terbaru ini, Untuk itu silahkan kunjungi Dealer Honda Terdekat guna [mendapatkan|memperoleh Informasi lebih lanjut atau langsung membelinya.